Masalah Kontrak Baru Tammy Abraham di Chelsea!

Wednesday, December 18th, 2019 - bola

Upaya Chelsea dalam memperpanjang kontrak Tammy Abraham menemui sebuah masalah. Proses negosiasi kontrak baru sang pemain mengalami kebuntuan baru-baru ini. (gamespools)

Abraham yang adalah didikan akademi Chelsea akhirnya menerima peluang bermain di team utama The Blues. Sang striker dipercaya oleh Frank Lampard menjadi juru gedor andalan Chelsea yang baru.

Permainan sang striker sepanjang musim ini bisa dianggap sangat luar biasa. Sehingga manajemen Chelsea berencana untuk memperpanjang kontrak sang pemain.

Tapi The Telegraph melansir bahwa proses negosiasi kontrak baru Abraham tidak berjalan mulus. Ada beberapa masalah yang membuat negosiasi ini jalan di tempat.

Menurut laporan itu, Tammy Abraham sebenarnya tidak mempunyai niatan untuk pergi dari Chelsea. Tapi ia dikabarkan keberatan dengan usulan kontrak yang diberikan Chelsea.

Ia merasa bahwa gaji baru yang ditawarkan Chelsea masih terlalu kecil. Ia merasa pantas menerima gaji yang lebih besar karena kontribusi besarnya pada team Chelsea.

Untuk itu ia telah memberikan nilai gaji yang ia inginkan ke manajemen Chelsea, dan pihak Chelsea masih enggan memenuhi tuntutan itu.