Ronaldo Menjadi Man of The Match Juventus vs Udinese

Sunday, December 15th, 2019 - bola

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo terpilih menjadi pemain terbaik alias man of the match di pertandingan Serie A 2019-20 giornata 16 antara Juventus vs Udinese, Minggu (15/12/2019). (gamespools)

Juventus memenangi pertandingan ini dengan skor 3-1. Ronaldo mencetak dua gol di antaranya, kemudian satu gol lainnya diciptakan oleh Leonardo Bonucci.

Karena hasil ini, Juventus untuk sementara berhak mengambil alih puncak klasemen dari tangan Inter Milan. Kemudian untuk Udinese, kekalahan ini membuat posisi mereka pada papan bawah makin riskan.

Ronaldo sudah kembali ke puncak permainannya. Bomber 34 tahun itu tercatat mencetak sembilan gol dalam tujuh pertandingan terakhir untuk klub dan tim nasional.

Tidak cuman itu, Ronaldo kini tercatat selalu mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir berseragam Juventus pada seluruh liga.

Berkat dua gol ini, Ronaldo menjadi pemain pertama di sejarah yang sanggup mencetak sedikitnya 35 gol dalam satu tahun kalender selama 12 tahun kalender secara beruntun.