James Milner: Intinya Saya Menang!

Sunday, December 15th, 2019 - bola

Gelandang Liverpool, James Milner mengomentari mengenai kemenangan timnya duel Watford kemarin malam. Milner mengakui timnya tidak bermain maksimal pada pertandingan tersebut, tapi ia menilai bahwa yang terpenting tim mereka berhasil mengamankan tiga poin di laga tersebut. (gamespools)

Liverpool menjalani pertandingan tandang di pekan ke-17 EPL musim ini. Mereka melawan Watford di Anfield, di mana mereka sukses memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 2-0.

Walau menang 2-0, Liverpool lumayan kesulitan untuk melawan The Hornets yang tengah berada dalam kondisi yang buruk. Mereka baru mencetak gol pada menit 38 dan di menit 90 karena brace dari Mohamed Salah.

Milner mengakui timnya tidak bertading dengan cukup baik pada pertandingan tersebut. “Saya rasa kami tidak bisa terus bertanding dengan apik dan memainkan sepakbola yang indah,” ucap Milner kepada BT Sports.

Milner mengakui bahwa bermain indah itu adalah sebuah bonus semata bagi Liverpool.

Ia menyebut bahwa yang terpenting merupakan Liverpool mendapatkan tiga poin sehingga kesempatan mereka untuk menjadi juara EPL semakin terbuka lebar.

“Hari ini kami meraih hasil yang sangat penting. Kami sukses meraih tiga poin tersebut, dan kami berusaha sangat keras agar bisa mendapatkan poin penuh.”