Solskjaer: Team Saya Mulai Bangkit!

Sunday, December 8th, 2019 - bola

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tidak sanggup menyembunyikan kegembiraannya setelah partai Derby Manchester dini hari tadi. Solskjaer menyatakan bahwa Kota Manchester sekarang berwarna merah. (gamespools)

Pada pekan ke-16 ini, Manchester United menjalani salah satu pertandingan terbesar mereka musim ini. Mereka bertandang ke Etihad Stadium untuk menantang tetangga sekaligus juara bertahan EPL, Manchester City.

Di pertandingan ini, United yang tidak diunggulkan berhasil membuat kejutan. Mereka sukses mengalahkan sang tetangga dengan skor tipis 2-1.

Solskjaer bangga melihat timnya mengamankan kemenangan penting ini. “Hari ini kami membuat kota ini berwarna Merah.

Malam ini kami bakal menikmati kemenangan ini dan saya bakal meminum beberapa wine merah hari ini,” ucap Solskjaer terhadap MUTV.

Solskjaer mengaku bahwa kemenangan timnya kali ini bukanlah sebuah kebetulan semata.

Ia menyatakan bahwa timnya mempersiapkan diri dengan sangat baik sehingga mereka sanggup mengamankan kemenangan pada laga ini.

“Para staff pelatih kami menyiapkan laga ini dengan mendetail. Persiapan kami jelang pertandingan ini benar-benar luar biasa di mana para pemain kami mengeksekusi taktik kami dengan sangat baik terlepas dari kiper mereka [Ederson] melakukan beberapa penyelamatan yang baik.”