MU Dapat Merekrut Haaland Dengan Murah!

Friday, December 6th, 2019 - bola

Manchester United bisa mendatangkan merekrut Erling Braut Haaland dengan harga murah di Januari 2020. Karena ada klausul pada kontrak dengan FC Salzburg yang membuatnya dapat pindah dengan harga 17 juta pounds saja. (gamespools)

Erling Haaland bermain baik sekali di musim 2019/2020 ini. Di umurnya 19 tahun, dia bermain apik pada tim utama FC Salzburg. Bukan cuman pada kompetisi domestik, namun juga di Liga Champions.

Erling Haaland sudah mencetak delapan gol pada Liga Champions, hanya kalah dari Robert Lewandowski dalam daftar top skor sementara. Erling Haaland pun mencetak banyak gol pada kompetisi Bundesliga Austria.

Total, Erling Haaland sudah mencetak 27 gol pada seluruh liga. Catatan luar biasa itulah yang membuat banyak klub papan atas Eropa berminat membeli Erling Haaland. Tapi FC Salzburg mematok harga mahal untuknya.

FC Salzburg dianggap cuman berniat untuk melepas Erling Haaland dengan harga 80 juta pounds. Harga itu jauh lebih mahal ketimbang harga yang mereka keluarkan untuk membeli Erling Haaland dari Molde, satu tahun yang lalu.

Tapi dilansir dari Bild, sebuah media dari Jerman, para peminat Erling Haaland dapat membelinya jauh lebih mudah. Di kontrak Erling Haaland, terdapat klausul bahwa sang pemain dapat pindah dengan harga 17 juta pounds [Rp313 miliar] saja.

Klausul itu cuman berlaku untuk pembelian Erling Haaland di bursa transfer Januari 2020. Erling Haaland sendiri masih memiliki kontrak dengan FC Salzburg dengan durasi sampai 30 Juni 2023.