Conte Hampir Menjadi Manajer Klub

Friday, December 6th, 2019 - bola

Cerita Antonio Conte bersama Inter Milan berjalan mulus, setidaknya hingga sekarang. Tapi kisahnya mungkin tidak bakal berjalan seperti sekarang andai eks pelatih Chelsea tersebut terburu-buru dalam mengambil keputusan. (gamespools)

Conte memilih bergabung dengan Inter Milan di musim panas kemarin. Ia menggantikan Luciano Spalletti yang suksesl mengantarkan Nerazzurri selesai pada empat besar selama dua musim berturut-turut.

Selama pada jaman Spalletti, Inter kesulitan untuk bersaing pada papan atas. Bahkan posisi empat besar selalu mereka raih menjelang liga berakhir.

Begitu Conte hadir, wajah Inter langsung berubah. Kini mereka jadi salah satu tim yang ditakuti peserta Serie A lainnya. Satu-satunya kekalahan mereka hingga sekarang berasal dari sang juara bertahan, Juventus.

“Ada pertermanan yang panjang antara saya dengan Francesco [Totti]. Dia menjelaskan situasinya untuk saya dan berucap mengenai kemungkinan untuk bergabung dengan Roma,” ucap Conte seperti yang dilansir dari Goal International.

“Saya membuat penilaian dengan sangat tenang dan saya merasa bahwa ini bukanlah waktu yang tepat. Tapi ketika itu, tawaran dari Inter belum datang,” ucapnya.

“Tidak ada tim lain. Saya menimbang dan memilih untuk menolak proposal dengan perilaku yang sangat menghormati. Saya tahu mereka merupakan klub besar, namun waktunya belum tepat. Mungkin pada masa depan nanti,” ucapnya.