De Ligt Ingin Menjadi Agen Untuk Mengalahkan Raiola?

Thursday, December 5th, 2019 - bola

Pemain bertahan Juventus, Matthijs De Ligt, diajak berandai-andai bila dirinya tidak berkecimpung di dunia sepak bola. Pria asal Belanda tersebut dengan bercanda mau mencoba menjadi agen demi mengalahkan Mino Raiola. (gamespools)

Sosok agen yang sering mendampingi pemain sepak bola dunia merupakan hal lumrah. Merekalah yang mengurus tetek bengek permasalahan sang klien, seperti proses transfer serta kontrak pemain.

Di antara banyaknya klien sepak bola sekarang, Mino Raiola adalah salah satu sosok yang terkenal. Ia mengurusi banyak pemain luar biasa yang berbakat seperti Paul Pogba dan Gianluigi Donnarumma. De Ligt merupakan salah satunya.

Raiola merupakan sosok yang membawa De Ligt bergabung dengan Juventus. Karena bakatnya dalam bernegosiasi, ia sukses meyakinkan Bianconeri untuk membayar De Ligt dengan gaji tinggi.

“Bila saya tidak menjadi pesepakbola, saya bakal menjadi seorang agen dan berusaha untuk mengalahkan Mino Raiola! Atau saya bakal berusaha untuk merekrutnya,” ucap De Ligt seperti yang dilansir dari Football Italia.

Tapi pernyataannya tersebut cuman lelucon semata. Pada dasarnya, De Ligt tidak mempunyai impian spesifik selain jadi pemain sepak bola profesional.

“Terlepas dari seluruh candaan tersebut, saya tak pernah berpikir soal akan jadi apa. Saya terobsesi menjadi pesepakbola. Orang tua sepakat, namun saya mesti menyelesaikan studi terlebih dahulu,” tutupnya.