Jawaban Klopp Ketika Ditanya Beli Pemain di Januari Nanti?

Wednesday, December 4th, 2019 - Uncategorized

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengaku bahwa klubnya selalu siap beraktivitas saat jendela transfer pemain dibuka, termasuk di bulan Januari 2020 nanti.

Di jendela transfer musim panas lalu, Liverpool tak melakukan aktivitas berarti. Liverpool cuman menggaet beberapa pemain yang dimasukkan ke tim junior mereka.

Seiring berjalannya musim, Liverpool mesti kehilangan sejumlah pemain karena cedera. Karena itu, banyak pihak menyatakan bahwa Klopp bakal bergerak mencari pemain baru pada Januari mendatang.

Baru-baru ini manajer Manchester City, Pep Guardiola menyatakan bahwa timnya tak bakal berbelanja pemain pada Januari mendatang. Klopp juga menolak menanggapi rencana sang rival itu.

“Saya disini tidak untuk berbicara mengenai jendela transfer Manchester City. Ini pertama kali saya mendengarnya. Apakah saya kaget Tidak. Itu tidak penting,” ucap Klopp seperti dilansir Goal International.

“Buat kami selalu sama, kami tidak membicarakannya. Kami selalu siap untuk berusaha melakukan sesuatu bila itu bisa membantu kami, dan bila tidak maka kami takkan melakukannya,” ucap Klopp.