Alasan Ibrahimovic Nolak Tawaran AC Milan!

Wednesday, December 4th, 2019 - Uncategorized

Striker di MCL, Zlatan Ibrahimovic diberitakan menolak proposal perekrutan yang diajukan eks klubnya, AC Milan. Sekarang kesempatan Ibrahimovic kembali ke San Siro sepertinya tidak terjadi. (gamespools)

Ibrahimovic bakal berstatus bebas agen ketika kontraknya dengan LA Galaxy berakhir pada penghujung Desember mendatang. Ibrahimovic sendiri telah mengumumkan bahwa ia bakal pergi dari Amerika Serikat.

Beberapa klub Eropa juga langsung siaga. Salah satu klub yang paling gencar diberitakan sangat mau merekrut Ibrahimovic merupakan Milan.

Baru-baru ini muncul berita yang menyatakan bahwa transfer Ibrahimovic ke Milan tinggal menyisakan peresmian dan tanda tangan kontrak sebab kesepakatan antara kedua belah pihak telah terjalin.

Tapi kini jurnalis Sky Sport Italia spesialis transfer, Gianluca Di Marzio mengklaim bahwa Milan terlalu mengharapkan kedatangan Ibrahimovic karena adanya faktor nostalgia.

Sebab yakin dengan keterikatan mereka dengan Ibrahimovic, Milan juga cuman bersedia menawarkan besaran gaji yang lebih kecil ketimbang dengan tawaran dari klub lainnya.

Beritanya Milan mengubah penawaran mereka dari kontrak selama enam bulan dengan opsi perpanjangan selama satu musim menjadi kontrak hingga 18 bulan penuh.