Juventus Menutupi Permasalahan Antara Ronaldo dan Sarri?

Tuesday, December 3rd, 2019 - bola

Mantan striker tim nasional Italia, Antonio Cassano mengklaim bahwa Juventus tengah menutup-nutupi permusuhan internal antara allenatore Maurizio Sarri dengan Cristiano Ronaldo. (gamespools)

Sebelumnya, Ronaldo ditarik keluar oleh Sarri di dua pertandingan beruntun, ketika menghadapi Lokomotiv Moscow dan AC Milan. Sarri menyatakan Ronaldo masih mengalami masalah pada lututnya.

Keputusan Sarri untuk menarik keluar Ronaldo di pertandingan kontra Milan tak disambut baik oleh sang pemain. CR7 kemudian diketahui meninggalkan stadion sebelum pertandingan selesai.

Setelah itu, Ronaldo malah bermain gemilang saat memperkuat Portugal pada Kualifikasi EURO 2020 dengan mencetak empat gol dari dua laga.

Sarri sudah berulang kali menegaskan bahwa ia tak mempunyai masalah pribadi dengan Ronaldo. Tapi menurut Cassano, rumor permusuhan tersebut memang benar adanya.

“Saya rasa Ronaldo mempunyai masalah besar dengan Sarri. Semuanya dimulai dengan dua pergantian beruntun yang bakal mengecewakan pemain mana pun,” ucap Cassano kepada Tiki Taka.

“Menurut saya, ada masalah di antara mereka di Juventus baik dalam menutupinya,” tambah sosok yang sudah membela AC Milan dan Inter Milan itu.