Man of The Match Man City vs Newcastle!

Saturday, November 30th, 2019 - bola

Manchester City tidak mampu mendapatkan kemenangan saat kontra Newcastle pada pekan 14 Premier League, Sabtu (30/11/2019) di St James Park. The Citizen ditahan seri  sang tuan rumah dengan skor 2-2. (gamespools)

Man City memang bermain agresif pada pertandingan tersebut. Bahkan, pasukan Josep Guardiola unggul dua kali. Dua gol Man City dicetak Raheem Sterling serta Kevin De Bruyne.

Tapi dua kali pula Newcastle membuat skor menjadi seri. Dua gol yang bersarang pada gawang Ederson Moraes dicetak Jetro Willems dan Jonjo Shelvey. Newcastle bermain agresif juga sehingga bisa menahan imbang Man City dan menerima satu poin.

Hasil seri tentu merugikan pihak Man City. Karena mereka kini tengah berusaha maksimal mungkin memangkas poin dari Liverpool yang berada pada puncak klasemen. Kemudian buat Newcastle, imbang seri Man City menjadi hasil yang bagus.

Kevin De Bruyne mencetak gol indah di menit 82. Mendapat bola sapuan dari pemain belakang Newcastle.

Eks pemain Chelsea melepas sepakan voli dari luar kotak penalti. Bola meluncur keras dan tidak sanggup dibendung kiper Newcastle.

Sejak musim 2016/2017, Kevin De Bruyne telah mencetak 12 gol dari luar kotak penalti. Pemain asal Belgia memang memiliki kelebihan dalam menyepak bola dari luar kotak penalti, selain mengatur pertandingan dengan akurasi umpannya.