Man of The match Deportivo vs Madrid!

Saturday, November 30th, 2019 - bola

Real Madrid berjuang keras dalam mendapatkan kemenangan pada pekan 15 La Liga kontra Deportivo Alaves, Sabtu (30/11/2019) malam di Estadio de Mendizorroza. Dani Carvajal pantas menerima predikat Man of the Match sebab permainan gemilangnya. (gamespools)

Alaves memberi perlawanan sengit terhadap Real Madrid. Pada babak pertama, meski menerima banyak kesempatan, tidak ada gol yang dicetak Real Madrid. Alaves bermain solid di lini pertahanan.

Real Madrid membuka keunggulan di menit 52. Sergio Ramos menyundul umpan Toni Kroos. Tapi keunggulan itu sanggup dibalas Lucas Perez di menit 65. Perez mencetak gol dari tendangan penalti.

Dani Carvajal kemudian bermain menjadi penentu kemenangan Real Madrid. Pemain berusia 27 tahun mencetak gol di menit 69. Carvajal memastikan Real Madrid menerima poin penuh atas Alaves.

Gol ke gawang Alaves menjadi gol pertama Dani Carvajal di musim 2019/2020. Dani Carvajal membuktikan bahwa dia pemain penting pada sisi kanan pertahanan Madrid.

Pada pertandingan menghadapi Alaves, Dani Carvajal tampil sangat bagus. Dia sanggup membuat sisi kanan Madrid bermain tajam, walau Gareth Bale tidak bertanding optimal. Dani Carvajal juga cekatan saat kehilangan bola dan mesti kembali bertahan.

Real Madrid kini berada pada puncak klasemen La Liga dengan memiliki 31 poin, unggul tiga poin dari Barcelona pada posisi kedua. Barcelona baru bertanding di hari Senin (2/12/2019) dini hari WIB kontra Atletico Madrid.