Emery Yang Gagal di Arsenal!

Wednesday, November 27th, 2019 - bola

Unai Emery mungkin sudah memperkirakan dirinya akan dipecat dari Emirates Stadium. Emery dinilai gagal menjaga proyek perkembangan Arsenal, gosip pemecatan semakin menguat. (gamespools)

Sekitar 18 bulan bekerja, Emery belum benar-benar menyelesaikan masalah Arsenal. Tidak ada perubahan berarti, Arsenal masih menerima kepahitan yang sama: tidak konsisten, permainannya masih buruk.

Situasi sulit Emery ini dikomentari oleh eks pemain Arsenal, Charlie Nicholas. Menurutnya, walau sedikit kasihan terhadap Emery, pemecatan itu tidak lagi bisa dihindari.

Nicholas percaya Emery juga memahami posisi sulitnya yang saat ini, tentang pemecatan yang kian dekat. Karena, cuman harus menunggu teriakan pendukung sebelum Emery benar-benar dipecat.

Nicholas percaya sekarang ini pendukung Arsenal juga merasakan hal yang sama, bahwa Emery mungkin tidak bakal bertahan terlalu lama.

Mereka bisa saja menerima kekalahan, cuman masalah utamanya ada pada perkembangan tim yang jelas macet.

“Jelas terasa demikian [akhir Emery]. Usai 21 tahun Arsene Wenger, rasanya susah melihat manajer lain pergi cuman usai 18 bulan, saya kira waktunya telah lumayan,” ucap Nicholas untuk Sky Sports.

“Sebenarnya ini bukan masalah waktu, ini tentang kurangnya perkembangan Arsenal. Mereka telah menghabiskan lumayan banyak uang [untuk transfer], mungkin pada tempat yang salah menurut saya.”