Alasan MU Sengaja Menyembunyikan Masalah Pogba?

Wednesday, November 27th, 2019 - bola

Manchester United diberitakan sengaja menyembunyikan kebenaran mengenai cedera Paul Pogba. Ole Gunnar Solskjaer tidak tahu fakta ini dipahami banyak orang, karena Pogba masih bersikeras hengkang ke Real Madrid secepat mungkin. (gamespools)

Solskjaer telah kehilangan salah satu gelandang terbaiknya itu sejak akhir September. Cedera Pogba awalnya ringan, namun memburuk karena dipaksakan bertanding di salah satu laga.

Hingga kini belum ada kepastian perihal proses pemulihan Pogba. Solskjaer juga tidak pernah menjelaskan dengan gamblang, cuman memberikan jawaban yang tidak pasti.

Sehingga situasi ini melahirkan spekulasi perihal masa depan Pogba.

Menurut COPE, cedera Pogba ini ternyata lebih buruk dari perkiraan awal, juga menyembunyikan banyak hal. Beritanya Pogba telah pulih, namun menolak bertanding untuk MU demi mewujudkan transfer ke Real Madrid.

Pihak klub tentu tidak ingin berita penolakan Pogba ini bocor ke publik, jadi mereka memilih menyembunyikannya dengan mengklaim cedera Pogba masih buruk.

Beritanya, Solskjaer telah menerima keputusan Pogba. Dia tahu Pogba bakal hengkang dari Mu dengan segera, entah di bursa transfer Januari 2020 atau pada musim panas nanti.