Hampir Epic Comeback, Rashford Bangga Melihat Mental Teamnya!

Monday, November 25th, 2019 - bola

Striker Manchester United, Marcus Rashford memberikan apresiasi kepada permainan timnya setelah menahan imbang Sheffield United kemarin malam. (gamespools)

Rashford menganggap ia dan rekan-rekannya berhasil membuktikan mental baja yang hampir menang pada pertandingan tersebut.

Bertandang ke Bramall Lane, United dihadapkan dengan mimpi buruk. Mereka tertinggal 2-0 dari tuan rumah ketika pertandingan baru berjalan kurang dari 60 menit.

Tapi United berhasil bangkit dan sempat membalikkan kedudukan menjadi 3-2 karena gol Brandon Williams, Mason Greenwood dan Rashford. Tapi beberapa menit sebelum pertandingan selesai, gawang MU kembali bobol karena sepakan Ollie McBurnie.

Rashford menyebutkan bahwa permainannya timnya sangat buruk sehingga mereka tertinggal lebih dahulu dari The Blades. “Kami tahu bahwa kami tak bertanding dengan baik pada babak pertama,” ucap Rashford untuk MUTV.

Rashford menganggap bahwa salah satu poin positif yang bisa dipetik timnya pada pertandingan tersebut merupakan mental baja United yang tidak menyerah ketika tertinggal 2-0.

Ia menganggap timnya membuktikan mental baja sehingga mereka hampir epic comeback dengan skor 3-2.

“Pada pertandingan tadi, kami sukses menemukan cara untuk membalikkan keadaan dan berada pada tempat yang baik di laga itu.”