Brandon dan Mason Greenwood Berhasil Pecah Telor di Premier League!

Monday, November 25th, 2019 - bola

Striker Manchester United, Marcus Rashford memuji dua pemain juniornya Brandon Williams dan Mason Greenwood. Rashford menganggap kedua pemain muda MU tersebut bertanding dengan baik sehingga sukses mencetak gol pertama mereka di EPL. (gamespools)

Dini hari tadi, Brandon Williams diyakini Solskjaer bertanding menjadi starter menghadapi Sheffield United. Sementara Greenwood masuk menjadi pemain cadangan di babak kedua.

Kedua didikan akademi MU tersebut sukses mencatatkan milestone penting dalam karir mereka. Keduanya sukses mencetak gol ke gawang Sheffield ketika United menahan imbang The Blades dengan skor 3-3.

Rashford merasa bangga melihat kedua juniornya tersebut membuat gol pertama mereka pada kompetisi Premier League. “Ini merupakan saat yang membanggakan untuk mereka berdua,” ucap Rashford kepada MUTV.

Rashford menyebutkan bahwa mencetak gol pertama pada kompetisi Premier League menjadi sebuah momen yang penting untuk seorang pemain muda.

Untuk itu Rashford memuji mereka ketika melihat kedua juniornya tersebut dapat mencetak gol pertama mereka pada liga EPL kemarin malam.

“Brandon telah bekerja dengan brillian sejak ia masuk ke dalam tim utama. Kemudian untuk Mason, bisa mencetak gol menjadikannya sebuah momen yang indah sebagai striker.”