Eden Hazard Kasih Kode Apa ke Madrid?

Sunday, November 17th, 2019 - bola

Eden Hazard bermain luar biasa dengan Belgia di pertandingan Kualifikasi Euro 2020. Pemain berusia 28 tahun itu seolah memberi signal positif pada Real Madrid bahwa permainannya telah kembali di level maksimal. (gamespools)

Eden Hazard dimainkan sejak menit pertama di pertandingan Rusia vs Belgia di Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2019, Minggu (17/11/2019) dini hari WIB. Di pertandingan di Saint-Petersburg Stadium tersebut, Belgia menang dengan skor 1-4.

Eden Hazard memimpin pertandingan babak pertama. Dia sanggup mencetak dua gol dan satu assist. Penampilan apik Eden Hazard membawa Belgia unggul tiga gol tanpa balas atas tuan rumah Rusia pada babak pertama.

Di menit ke-19, Eden Hazard memberi umpan yang diselesaikan Thorgan Hazard, yang tidak lain merupakan adik kandungnya. Hazard bersaudara membuat pertandingan menghadapi Rusia menjadi mudah untuk Belgia karena unggul cepat.

Usai Thorgan, Eden Hazard kemudian mencetak gol. Eks pemain Lille itu membobol gawang Rusia di menit ke-33 dan 40. Gol pertama dari umpan Romelu Lukaku dan gol kedua dari umpan Kevin De Bruyne.

Belgia memastikan mencetak gol keempat di menit ke-72 lewat aksi Lukaku setelah menerima umpan De Bruyne. Sedangkan, Rusia menerima gol hiburan di menit 79 dari gol Georgiy Dzhukiya.