Kenapa Sven Mislintat Menganggap Dembele Bandit!

Friday, November 15th, 2019 - bola

Eks pemandu bakat Borussia Dortmund, Sven Mislintat, menyatakan sosok Ousmane Dembele pantasnya bandit. Dembele dapat membawa tim menang dengan performanya, tetapi dia tipe pemain yang sulit. (gamespools)

Ousmane Dembele mulai dilirik banyak klub papan atas Eropa setelah bermain baik dengan Dortmund pada musim 2016/2017 lalu. Ketika Dembele sanggup mencetak enam gol pada kompetisi Bundesliga.

Dembele kemudian menjadi rebutan banyak klub pada bursa transfer Juli 2017. Barcelona, yang baru saja ditinggal Neymar, bergerak cepat untuk menggoda Dembele. Barcelona mulai melakukan pendekatan personal terhadap Dembele.

Sven Mislintat merupakan sosok yang membawa Ousmane Dembele ke Jerman. Di Juli 2016, Sven Mislintat memimpin operasi transfer Dortmund dan sanggup membeli Dembele dari Rennes. Ketika Dortmund cuman menebus 15 juta euro saja.

Sven Mislintat melihat pemain seperti Dembele seperti dua sisi mata uang. Di satu sisi, dia memiliki bakat besar namun pada momen tertentu dia dapat menjadi seorang dengan karakter seperti bandit.

“Andai Anda dapat memahami Dembele dan mendukungnya, maka dia akan dapat Anda memenangkan laga sendirian. Dia dapat membantu Dortmund berhasil, tapi bila dia mau gabung ke Barcelona, maka dia bakal melakukan segalanya untuk dapat pergi,” ucap mantan pemandu bakat pemain Arsenal tersebut.