James Rodriguez Mengalami Cedera di Timnas Kolombia!

Friday, November 15th, 2019 - bola

Ada berita kurang memuaskan kepada Real Madrid. Playmaker mereka, James Rodriguez mengalami cedera ketika bermain untuk Timnas Kolombia. (gamespools)

James musim ini menerima peluang kedua di Real Madrid. Ia mulai banyak terlibat pada team El Real di bawah kepemimpinan Zinedine Zidane musim ini.

Pemain 28 tahun tersebut menjadi salah satu pemain yang dipanggil Carlos Queiroz di jeda internasional kali ini. Ia dijadwalkan membela Los Cofeteros menghadapi Peru dan Ekuador di pertandingan persahabatan.

Tapi sang playmaker diberitakan mengalami cedera di sesi latihan. “Timnas Kolombia melaporkan bahwa di sesi latihan hari Kamis (14/11) terjadi sebuah kecelakaan yang melibatkan James Rodriguez,” ucap pernyataan resmi Federasi sepakbola Kolombia.,

Federasi sepakbola Kolombia menyatakan bahwa sang pemain mengalami cedera lutut karena kejadian yang tidak disengaja ketika sesi latihan Timnas Kolombia itu.

“Pada sesi latihan tersebut, James Rodriguez mengeluhkan rasa sakit di bagian lutut kirinya usai terlibat kecelakaan yang tidak disengaja di sesi latihan.”

“Sebagai langkah pencegahan, James Rodriguez tidak bakal dimainkan di laga menghadapi Peru.”