Respon Sandro Tonalli Ketika Dihargai 300 juta Euro Dari Presiden Brescia?

Thursday, November 14th, 2019 - bola

Sandro Tonalli mengungkapkan mengenai harga jual yang dipatok Massimo Cellino kepada dirinya. Tonalli menyebutkan bahwa ia tidak takut dengan harga mahal yang dipatok sang Presiden terhadapnya. (gamespools)

Sebagai salah satu gelandang muda yang berbakat luar biasa di Italia, Tonali memang laris manis di pasaran. Klub-klub top Serie A seperti Juventus, Inter Milan dan juga klub Inggris Manchester United digosipkan ingin merekrutnya dari Brescia.

Menanggapi gossip itu, Cellino beberapa waktu yang lalu menyatakan siap berpisah dengan sang gelandang. tapi ia menuntut klub manapun yang ingin membajak sang gelandang membayar sekitar 300 juta Euro untuk mahar transfernya.

Tonali mengaku tak keberatan dengan pernyataan yang dilempatkan sang Presiden. “Saya sangat mencintai Presiden Cellino dan ia menganggap saya dengan tinggi,” ucap Tonali kepada Rai Sport.

Tonali mengakui bahwa ia telah mendengar pernyataan sang Presiden yang menyatakan harganya sebesar 300 juta Euro.

tapi Tonali mengatakan bahwa ia tidak terbebani dan merasa takut dengan harga mahal yang dipasang oleh sang Presiden.

“Usai laga menghadapi Fiorentina, Presiden mengatakan bahwa ia tidak akan menjual saya bahkan dengan harga 300 juta Euro. Angka tersebut tidak membuat saya panik, walau senilai 300 juta Euro merupakan uang besar sekali.”