Harry Wilson Ungkap Dekat Dengan Liverpool dan Jurgen Klopp

Thursday, November 14th, 2019 - bola

Sebagai striker di Bournemouth, Harry Wilson menyatakan bahwa dirinya terus menjalin komunikasi dengan Liverpool dan Jurgen Klopp meski jauh dari Anfield. (gamespools)

Wilson kembali mestirela melihat dirinya kembali tak masuk rencana Jurgen Klopp musim ini. Karena hal itu pula, di musim panas lalu ia kembali dipimjamkan keluar dan kali ini Bournemouth menjadi tempat  barunya.

Di Bournemouth, Wilson membuktikan kualitas permainannya. Aston Villa, Manchester City, Southampton dan Newcastle United merupakan sederet korban ketajaman naluri golnya.

Dan baru-baru ini, pemain asal Wales itu menyebutkan bahwa ia terus menjalin hubungan dengan staf pelatih Jurgen Klopp meski jauh dari Anfield.

“Saya selalu berhubungan dengan Liverpool, mereka mempunyai seorang yang memantau pemain pinjaman dan saya selalu berhubungan dengannya setiap pekan, dan saya juga menerima pesan dari pelatih,” ucapnya.

“Dia menyebutkan telah menonton dan setelah saya mencetak gol menghadapi Manchester City, dia mengucapkan selamat pada saya atas gol tersebut. Dia mengatakan ‘tendangan bebas yang hebat” ucapnya.

“Ini memberi anda dorongan, dan ini hebat bahwa ia memantau saya. Ini hal yang baik untuk tahu saat anda dipinjamkan, anda tetap tidak dilupakan oleh pelatih,” tutupnya.