Pemain Yang Pernah Bertukar Kostum Dengan Messi!

Wednesday, November 13th, 2019 - bola

Menjadi pemain terbaik di dunia, Lionel Messi jelas tidak harus repot-repot menjumpai pemain lawan untuk bertukar kostum usai bertanding. Sebaliknya, kostum Messi malah sering jadi rebutan pemain lawan. (gamespools)

Jelas, pemain mana yang tak ingin bertukar kostum dengan Messi? La Pulga juga memiliki koleksi kostum pemain-pemain luar biasa yang tersimpan rapi dalam ruangan trofinya, ada nama-nama top mulai Ronaldo hingga Frank Lampard.

Hebatnya Messi ternyata sudah merasakan sensasi mendatangi pemain lawan untuk meminta kostumnya, setidaknya satu kali. Ya, selama kariernya, megabintang Barcelona cuman satu kali meminta kostum lawan.

Kapten Barcelona ini mengaku sudah meminta kostum pelatih Real Madrid sekarang, Zinedine Zidane. Saat itu Messi muda bertanding di pertandingan panas El Clasico, Zidane masih bertanding untuk Madrid.

“Saya tidak meminta kostum pemain, biasanya saya cuman menukarnya. Tapi, saya pernah satu kali meminta kostum Zidane,” ucap Messi kepada Marca.

“Bila ada pemain Argentina lainnya, saya akan menukar kostum dengan dia. Tapi, kecuali ada pemain lawan yang meminta, saya tidak bakal meminta terhadap siapa pun.”

Sekarang, Zidane mengenakan kostum nomor 5 untuk Madrid. Kostum ikonik untuk pemain flamboyan seperti dia.