Wenger Akan Kembali Lagi Ke Arsenal?

Tuesday, November 12th, 2019 - bola

Arsenal dituntut rekrut kembali Arsene Wenger demi menyelamatkan tim musim ini. Wenger lebih tentang klub daripada Unai Emery, tepat untuk membantu tim. (gamespools)

Arsenal tengah terpuruk dalam kesulitan di sejumlah pekan terakhir. Mereka melakoni 5 laga terakhir di seluruh liga tanpa kemenangan, dan cuman memetik 2 kemenangan dari 10 laga terakhir pada Premier League.

Unai Emery kian tertekan, dinilai tidak bekerja dengan baik dalam meningkatkan tim. Tapi, menyalahkan Emery saja bukan jawaban. Masalah Arsenal sudah telanjur sangat buruk.

Sehingga mantan pemain Arsenal, Charlie Nicholas, meminta pihak klub untuk merekrut kembali Arsene Wenger.

Ya, Wenger kembali bukan untuk menggantikan Emery, melainkan untuk membantu pelatih Spanyol tersebut. Emery memerlukan pemain-pemain yang tepat untuk membentuk team, Wenger memiliki pengalaman untuk merekrut pemain potensial.

“Wenger memang tidak dapat menyelesaikan masalahnya sendiri dahulu, namun dia bisa membantu Emery dengan cara-cara tertentu,” ucap Nicholas.

“Saya selalu terganggu dengan kesalahan sistem organisasi Arsenal, karena ada sekitar empat orang yang berdebat mengenai transfer pemain.”

“Apakah Edu [direktur teknik Arsenal yang saat ini] yang memilih nama-nama pemain incaran Arsenal? Apakah dia menjalin komunikasi baik dengan Emery?” ucapnya.