Sterling Yang Sudah Siap Bermain Lawan Liverpool!

Monday, November 11th, 2019 - bola

Sebagai pemain sayap, Raheem Sterling menyebutkan dirinya sudah tidak canggung lagi berhadapan lawan Liverpool dan kini bertekad untuk menjebol gawang mantan klubnya itu. (gamespools)

Liverpool memang memiliki kenangan istimewa untuk Liverpool. Di sana lah ia pertama kali mengawali karir sepak bola profesionalnya.

Sterling menjadi pemain didikan dari akademi Liverpool di tahun 2012. Di bawah asuhan Brendan Rodgers, skillnya terasah lumayan baik dan ia juga akhirnya jadi andalan lini serang The Reds.

Ia hampir membentuk trio lini serang yang mematikan di Liverpool. Partnernya ketika adalah Luis Suarez dan Daniel Sturridge.

Sterling akhirnya memilih untuk hengkang dari Liverpool ke Manchester City di tahun 2015. Hubungannya dengan para suporter Liverpool juga sempat memburuk karena itu.

Bersama Manchester City, khususnya pada jaman Josep Guardiola, permainan Raheem Sterling makin terasah. Ia juga menjadi salah satus sumber gol di team The Citizen.

Walaupun begitu, Sterling masih mandul bila bertemu dengan Liverpool. Sejauh ini ia belum pernah bisa sukses menjebol gawang Liverpool pada kompetisi Premier League.

Ia memang telah sempat mencetak satu gol ke gawang Liverpool. Namun gol tersebut terjadi pada kompetisi Community Shield pada bulan Agustus lalu.