Fabinho Liverpool vs Man City Tidak Besar

Monday, November 11th, 2019 - bola

Fabinho sebagai pemain tengah Liverpool selalu optimis dengan hasil akhir duel lawan Manchester City tak akan berperan penting dalam menentukan tim mana yang akan keluar menjadi juara liga pada musim 2019-20 ini. (gamespools)

Liverpool difavoritkan menjadi kandidat juara liga pada musim ini. Karena dari 11 pertandingan, mereka belum pernah pernah mencicipi kekalahan sekalipun.

City, sang juara bertahan, malah sedikit limbung. Selama ini The Citizen sudah tersandung tiga kali di kompetisi Premier League.

Liverpool sekarang unggul enam angka atas Manchester City di klasemen. Bila memang, mereka akan bisa unggul sembilan poin atas tim asuhan Josep Guardiola itu.

Musim lalu, Liverpool cuma kalah sekali dari 38 pertandingan. Satu-satunya kekalahan itu diperoleh dari Manchester City.

Kekalahan tersebut terbukti krusial. Sebab City akhirnya bisa jadi juara liga dengan cuman keunggulan satu angka dari Liverpool. Fabinho kemudian ditanya apakah hasil pertandingan kali ini juga bakal berpegaruh besar seperti halnya musim lalu.

“Saya tidak berpikir hasil musim lalu didasarkan pada hasil menghadapi Man City. Namun bila kami mengalahkan mereka maka kami bakal mempunyai keunggulan poin besar atas mereka, yang bakal menjadi penting buat kami,” jawab Fabinho terhadap situs resmi Liverpool.

“Tapi saya tidak percaya apakah hasil ini bakal menentukan hasil musim ini,” ucap Fabinho.