Di Balik Permainan Madrid Yang Luar Biasa

Monday, November 11th, 2019 - bola

Real Madrid sekarang melakoni periode yang luar biasa. Real Madrid tidak pernah kalah dalam lima pertandingan terakhir. Bukan cuman tidak pernah kalah, permainan Madrid meningkat sangat tajam. (gamespools)

Real Madrid menerima kritik bertubi-tubi di awal musim 2019/2020 ini. Sebab, permainan Sergio Ramos dan kawan-kawan tak stabil. Pelatih Zinedine Zidane juga belum menemukan komposisi pemain terbaiknya.

Real Madrid memang bertahan pada papan atas persaingan klasemen La Liga, namun mereka acap kali meraih hasil buruk. Real Madrid ditahan seri Real Valladolid hingga Club Brugges. Real Madrid pun kalah dengan skor 3-0 melawan PSG.

Usai kalah dari Mallorca, Real Madrid mendapatkan empat kemenangan dan sekali hasil seri. Real Madrid tetap bersaing pada papan atas klasemen La Liga, bersaing dengan Barcelona, dan membuka kesempatan lolos ke babak 16 Besar Liga Champions.

Real Madrid pun sanggup mencetak 15 gol. Real Madrid juga tidak kebobolan dalam lima laga. Thibaut Courtois yang awalnya sering menerima kritik kini tidak pernah kebobolan hingga 533 menit.

Pertandingan menghadapi Eibar (10/11/2019) mendapat catatan khusus dari Jose Felix Diaz. Real Madrid menang dengan skor 4-0 di pertandingan di markas Eibar. “Real Madrid memberikan permainan terbaik mereka musim ini di Ipurua,” ujar Jose Felix Diaz.