Arsenal Akan Jeda Premier League Selama Dua Pekan?

Monday, November 11th, 2019 - bola

Arsenal dapat jadi salah satu tim yang paling gembira dengan terhentinya Premier League sebab jeda internasional selama dua pekan. Pasukan Unai Emery tersebut dapat memanfaatkan waktu untuk membentuk kekuatan tim. (gamespools)

Arsenal tengah dalam laju buruk dan sedang tidak optimis. Mereka baru mengalami kekalahan 0-2 dari Leicester City akhir pekan lalu, yang melengkapi catatan buruk sejumlah laga berikutnya.

Arsenal gagal memetik kemenangan di lima laga terakhir pada seluruh kompetisi dan cuman dapat mengamankan peringkat ke-6 klasemen sementara Premier League – tertinggal 8 poin dari empat besar.

Tekanan juga semakin besar pada pundak Emery, rumor pemecatan menguat. Karena, jeda internasional kali ini dianggap akan menguntungkan tim.

Kali ini, Alexandre Lacazette yang berbicara. Salah satu striker mematikan Arsenal tersebut mengaku senang dengan jeda internasional, setidaknya laju buruk Arsenal terhenti sementara.

Biar begitu, bukan berarti mereka dapat bersantai. Team Arsenal malah mesti memanfaatkan peluang ini untuk memperbaiki permainan tim.

“Kami sedang tidak percaya diri dan kami memerlukan jeda internasional ini. Saya ingin kami dapat kembali dalam kondisi baik,” ucap Lacazette untuk Goal internasional.

“Kami mesti bekerja lebih keras lagi agar dapat kembali percaya diri.”