Liverpool Akan Merekrut Mbappe?

Saturday, November 9th, 2019 - bola

Jurgen Klopp sebagai pelatih The Reds selalu berusaha untuk membantah gossip tentang timnya yang ingin merekrut Kylian Mbappe. Klopp menganggap sekarang ini transfer striker PSG tersebut ke Anfield nyaris mustahil untuk terealisasi. (gamespools)

Tiga musim terakhir, karir Mbappe tengah melejit dengan pesat. Sang striker dianggap menjadi striker muda terbaik dunia sekarang ini, di mana ia memperlihatkann ketajamannya di PSG dan Timnas Prancis.

Permainan luar biasa Mbappe tersebut menarik perhatian banyak klub top Eropa, karena umurnya masih sangat muda yaitu 20 tahun.

Klopp juga mengakui bahwa Mbappe menjadi sosok pemain berkualitas tinggi untuk teamnya. “Ok, dari sudut pandang sepakbola, tidak ada alasan untuk kami untuk tidak membeli Mbappe karena ia pemain yang begitu hebat,” ucap Klopp untuk The Mirror.

Klopp sendiri menilai bahwa bakal sangat sulit untuk membeli Mbappe ke Liverpool pada bursa transfer musim panas ke depan.

Ia percaya bahwa PSG tidak bakalan dengan mudah melepaskan salah satu talenta muda berbakat mereka ke klub lain.

“Kami digosipkan bakal merekrutnya dan kami tidak dapat melakukan transfer itu. Sebenarnya untuk merekrut pemain sekaliber dirinya bakal sangat sulit untuk kami.”