Benzema Menjadi Ronaldo Baru di Madrid?

Saturday, November 9th, 2019 - bola

Zinedine Zidane memberikan pujian terhadap Karim Benzema. Zidane menganggap striker Real Madrid itu sudah menjadi sosok Cristiano Ronaldo yang baru untuk team Los Blancos. (gamespools)

Musim kemaren Real Madrid menerima sebuah pukulan telak. Mega bintang sekaligus mesin gol andalan mereka, Cristiano Ronaldo memilih pindah dari Spanyol dan bergabung dengan Juventus.

Sejak kepergian Ronaldo, Benzema dapat dianggap menjadi tulang punggung lini serang Real Madrid. Pada tengah pekan lalu, ia mencetak gol ke-50nya di kompetisi Liga Champions, sehingga ia melampaui rekor Alfredo Di Stefano di Real Madrid.

Zidane bangga melihat strikernya yang memperlihatkan ketajaman yang luar biasa. “Statistiknya membuktikan bahwa ia adalah pemain yang sangat berkualitas,” ucap Zidane yang dikutip Goal International.

Dengan kontribusinya yang besar, Zidane tak sungkan menyebutkan bahwa Benzema seakan menjadi sosok Cristiano Ronaldo yang baru bagi team El Real.

“Dia [Benzema] merupakan pemain yang sangat penting untuk lini serang kami. Ia melakukan pekerjaannya sempurnya, dan saya benar-benar bangga melihat itu.”

“Sekarnag ia telah melampaui legenda klub seperti Alfredo Di Stefano, dan ia sudah menjadi seperti Cristiano Ronaldo di sejarah klub ini. Dia menyelesaikan pekerjaan dengan sempurna dan kami sangat menikmati itu untuk memanfaatkan hal itu semaksimalnya.”