Toni Kroos Ungkap Masalah Bale di Madrid!

Friday, November 8th, 2019 - bola

Kondisi Gareth Bale di Real Madrid sekarang masih belum jelas. Dia belum menerima tempat sebagai pemain reguler. Tapi dia terus dipanggil ke timnas Wales. Rekan satu tim Gareth Bale, Toni Kroos, mengangap kondisi ini tidak bagus.  (gamespools)

Hubungan Gareth Bale dengan Real Madrid sejak sesi pramusim memang memburuk. Klub sempat berniat untuk menjualnya. Pelatih Zinedine Zidane bahkan secara terbuka sudah meminta Bale untuk segera pergi.

Ada negosiasi antara Gareth Bale dengan klub asal China. Real Madrid awalnya setuju, walaupun tidak menerima dana kompensasi transfer. Tapi Madrid kemudian membatalkan transfer Gareth Bale ke China.

Di sejumlah peluang, Gareth Bale acap kali menerima peluang bertanding reguler di awal musim. Tapi  belakangan nama Bale mulai jarang masuk pem

Perseteruan antara Zinedine Zidane dan Gareth Bale dipercaya memuncak di bursa transfer Januari 2020 nanti. Meskipun Zidane berulang kali mengucapkan mau Gareth Bale tetap bertahan, tetap kemungkinan dia bakal dijual sangat besar.

“Saya tidak tahu apa yang bakal terjadi. Dia bakal pergi pada musim panas. Setelah sesuatu seperti itu, tidak mudah untuk kembali normal, namun saya mendapat kesan bahwa dia sangat termotivasi,” ujar Toni Kroos.

Selama ini, Gareth Bale masih mau untuk pergi dari Real Madrid. Cuman saja, Bale tetap kesulitan mencari klub. Tidak banyak klub yang bersedia dan sanggup membayar gaji mahal untuk Gareth Bale.