Giroud Tetap Menjadi Pemain Timnas Perancis!

Friday, November 8th, 2019 - bola

Olivier Giroud sekarang tengah mengalami situasi yang sulit di Chelsea. Tapi demikian, Giroud masih tetap pemain yang penting bagi Didier Deschamps pada timnas Prancis.  (gamespools)

Giroud sekarang lebih sering menjadi pemain pelapis di team Chelsea. Frank Lampard lebih suka memainkan Tammy Abraham dan Michy Batshuayi ujung tombaknya.

Selama musim ini, Giroud baru memainkan empat laga di kompetisi Premier League. Dari sekian peluang tersebut, bomber berusia 33 tahun tersebut belum mencetak gol.

Giroud sendiri baru-baru ini mengucapkan bahwa dia mempertimbangkan masa depannya di Chelsea. Dia dipercaya bakal pergi dari Chelsea di Januari nanti.

Walaupun Giroud kesulitan di Chelsea, Deschamps tidak mengabaikan sang pemain. Dia masih menilai Giroud sebagai pemain yang sangat penting untuk timnya, usai mencetak gol menghadapi Islandia dan Turkey di bulan Oktober.

“Saya memilihnya bulan lalu karena apa yang dia lakukan di masa lalu. Dia pemain andalan untuk kami. Dia telah menunjukkannya diatas lapangan,” ucap Deschamps dilansir Fox Sports Asia.

“Saat dia mencetak gol, itu bagus untuknya. Itu lumayan sering terjadi dan, bahkan ketika dia tidak mencetak gol, dia menjadi pemain penting untuk kami.”