Wenger Anggap Barca Tidak Seperti Dulu!

Thursday, November 7th, 2019 - bola

Barcelona cuman sanggup bertanding seri 0-0 menghadapi Slavia Praha di Liga Champions. Hasil itu, menurut Arsene Wenger, menjadi bukti bahwa Barcelona mulai kehilangan karisma dan banyak bergantung terhadap Lionel Messi. (gamespools)

Pertandingan sengit Barcelona vs Slavia Praha di Camp Nou selesai dimulai pada Rabu (6/11/2019) dini hari WIB. Barcelona bermain dominan dengan melepas 14 tendangan, namun tidak ada yang menjadi gol.

Hasil itu dianggap tidak bagus untuk tim selevel Barcelona. Apalagi, Barcelona memiliki rekor yang sangat bagus ketika berjumpa klub asal Republik Ceko, seperti halnya Slavia Praha.

Meskipun bila melihat klasemen, Barcelona masih berada pada tempat yang bagus. Barcelona tetap berada pada puncak klasemen Grup F dengan meraih 8 poin. Barcelona unggul satu poin dari Dortmund pada posisi kedua.

Arsene Wenger menjadi pandit untuk pertandingan Barcelona vs Slavia. Eks manajer Arsenal itu menganggap harusnya Barcelona dapat mencapai hasil yang lebih baik karena mereka unggul dari banyak hal dan bertanding di kandang.

“Itu kasus yang menarik,” ucap Arsene Wenger dilansir dari beIN Sports.

“Mereka mempunyai sejarah menjadi tim kolektif yang brilian, dan Messi berada di atas segalanya untuk membuat perbedaan. Tapi hari ini sepertinya mereka bertanding menunggu Messi,” ucap Wenger.

Messi memang bermain sangat dominan pada pertandingan menghadapi Slvia. Pemain berumur 32 tahun itu melakukan 8 tendangan, dengan tiga di antaranya tepat sasaran. Catatan tersebut paling banyak ketimbang pemain Barcelona lainnya.