Ada Apa Zidane Dengan Bale?

Thursday, November 7th, 2019 - bola

Zinedine Zidane berusaha membantah pandangan negatif tentang hubungannya dengan striker terbaik Real Madrid, Gareth Bale. Zidane mengaku menjalin hubungan profesional yang positif sama Bale. (gamespools)

Sejak akhir musim lalu, media selalu membuat Zidane dengan Bale. Zidane dituding tidak menggemari Bale, yang dilihat dari absennya striker Wales tersebut di sejumlah laga besar.

Hubungan ini Zidane-Bale diberitakan kian memburuk di bursa transfer musim panas lalu. Zidane tampak mengusir Bale secara perlahan, berita transfer ke Cina hampir menguat walau akhirnya batal terjadi.

Intinya, hampir tidak pernah ada kabar bagus mengenai hubungan Zidane-Bale, selalu buruk. Tapi, kini Zidane membantah anggapan itu.

Zidane bersikeras tidak memiliki masalah apa pun dengan Bale. Mereka saling menyapa setiap hari. Untuknya, hubungan profesional tak harus akrab. Zidane selalu memperlakukan setiap pemainnya sama.

“Kami saling menyapa setiap hari, saya mencintai pemain-pemain saya. Kami tak dapat akrab dengan mereka semua, Namun saya tidak pernah memiliki masalah dengan Bale,” ucap Zidane di Realmadrid.com.

“Memang ada kondisi sulit musim panas lalu, yakni saat dia bisa saja pergi. Tapi, saat ini situasinya dia ada di sini, dia menjadi pemain baik.”