N’Golo Kante Akan Membela Chelsea Melawan Ajax!

Tuesday, November 5th, 2019 - bola

Frank Lampard menerima berita memuaskan mengenai laga Chelsea vs Ajax tengah pekan ini. Sang manajer telah dapat memainkan NGolo Kante, gelandang tengah yang menjadi andalan performa Chelsea. (gamespools)

Chelsea melawan Ajax Amsterdam di matchday keempat Liga Champions, Rabu (6/11/2019) dini hari. Pertandingan tersebut bakal dimulai di Stamford Bridge pada pukul 03.00 WIB dan secara LIVE di SCTV.

Chelsea dan Ajax kini bertanding ketat di Grup H. Kedua tim meraih poin yang sama, 6 poin. Chelsea kini berada pada puncak klasemen karena unggul head to head atas Ajax.

Di pertemuan pertama, Chelsea sanggup mengalahkan Ajax dengan skor 0-1. Gol yang memastikan kemenangan Chelsea dicetak Michy Batshuayi di menit ke-86. Dan, Chelsea kini memiliki kesempatan untuk kembali mengalahkan Ajax.

Kesempatan Chelsea untuk menang atas Ajax cukup besar. Karena Chelsea akan menerima suntikan tenaga baru dari N’Golo Kante. Gelandang asal Prancis itu dipastikan sudah sembuh dan siap bertanding.

N’Golo Kante lumayan lama tak membela Chelsea. Pemain berusia 28 tahun itu telah absen sejak awal Oktober lalu. N’Golo Kante mengalami cedera paha, yang kambuh ketika dia membela timnas Prancis pada pertandingan internasional.

“Saya lumayan bangga saat  pemain kembali berlatih di level yang mereka tinggalkan sehingga mereka siap bertanding, karena mereka tidak bisa langsung berjalan kembali usai cedera. Mesti ada kemajuan,” ucap Lampard.