Messi Kembali di Panggil Timnas Argentina

Saturday, November 2nd, 2019 - Uncategorized

Timnas Argentina kembali lagi panggil Bintang Barcelona, Messi. Pelatih Barcelona Ernesto Valverde tidak mempermasalahkan pemanggilan itu. (gamespools)

Messi sebelumnya sempat absen membela La Albiceleste selama tiga bulan. Hal ini menjadi hukuman untuk La Pulga dari CONMEBOL usai menuding adanya korupsi pada kompetisi Copa America 2019.

Sehingga Messi harus melewatkan empat laga terakhir Argentina. Namun kini, Messi telah kembali masuk di timnas Argentina terbaru.

Lionel Scaloni memanggil Messi di laga persahabatan bulan November ini. Mereka bakal melawan Brasil dan Uruguay di tanggal 16 dan 18.

Laga tersebut bakal dimainkan bulan ini, masing-masing di Arab Saudi dan Israel.

Messi juga hampir mengalami masalah cedera pada awal musim ini. Karena itu, kembalinya Messi ke Argentina bisa menjadi berita buruk untuk Barcelona.

Valverde juga ternyata tidak memiliki masalah dengan pemanggilan Messi ke timnas Argentina. Ia sangat merestui Messi untuk membela negaranya.

“Dengar, kita tahu bahwa bila Messi aktif, ada kesempatan dia dipanggil ke tim nasional,” ucap Valverde dikutip dari Fox Sports Asia.

“Dia tidak (masuk skuad Argentina) karena skorsing, namun saat ini telah tidak. Normal untuknya untuk kembali ke Argentina.

“Itu menjadi sesuatu yang kami terima, ia menerimanya. Saya rasa itu bukan kemunduran.”