Bobol Gawang Arsenal, Respon Alex Oxlade-Chamberlain

Friday, November 1st, 2019 - bola

Ada ungkapan dari Alex Oxlade-Chamberlain. Gelandang Liverpool tersebut mengaku menerima pergolakan batin yang lumayan besar ketika ia membobol gawang mantan klubnya, Arsenal. (gamespools)

Di tengah pekan kemarin, Chamberlain diyakini oleh Klopp untuk menjadi pemain reguler. Ia memimpin lini tengah Liverpool ketika melawan Liverpool pada babak 16 Besar Carabao Cup.

Pertandingan itu berlangsung dengan ketat dan saling serang sejak awal. Di pertandingan itu, Chamberlain sukses memberikan satu gol untuk Liverpool.

Chamberlain mengaku perasaannya campur aduk ketika membuat gol itu. “Gol tersebut merupakan gol yang cukup indah,” ucap Chamberlain yang dilansir Sportsmole.

Chamberlain mengaku menahan diri untuk tidak berselebrasi setelah membuat gol tersebut. Ia merasa berhutang budi terhadap Arsenal sehingga ia tidak ingin berselebrasi.

“Dengan gol tersebut, sangat sulit untuk saya untuk tidak berselebrasi. tapi sejak awal saya tahu bahwa saya tidak akan berselebrasi ketika melawan eks klub saya.”

“Saya selalu membuktikan rasa hormat saya pada Arsenal, karena mereka sudah melakukan banyak hal bagi saya ketika saya masih bertanding untuk mereka.”