Ballack Bangga Melihat Kesuksesan Lampard di Chelsea

Friday, November 1st, 2019 - bola

Eks pemain Chelsea, Michael Ballack mengucapkan tentang tren positif yang tengah dijalani Frank Lampard menjadi pelatih baru Chelsea. Ballack menganggap bahwa eks rekan setimnya tersebut memiliki segala yang diperlukan untuk menjadi pelatih yang sukses. (gamespools)

Di musim panas lalu, Lampard resmi kembali ke Chelsea. Ia menjadi juru strategi Chelsea usai Maurizio Sarri gabung bersama Juventus.

Hampir mengalami awal yang kurang mulus, tapi perlahan tapi pasti Chelsea mulai bermain meyakinkan. Mereka bahkan kini berada pada posisi ke-4 klasemen sementara EPL.

Ballack sendiri mengakui bahwa ia telah memprediksi eks rekan setimnya tersebut akan berhasil besar ketika menangani Chelsea. “Saya tak terlalu kaget dengan apa yang dicapai Frank sekarang ini,” ucap Ballack untuk Sky Sports.

Ballack menganggap bahwa Lampard mempunyai pengetahuan yang sangat luas di bidang sepakbola. Tidak cuman itu, Ballack juga menyatakan bahwa Lampard merupakan sosok pekerja keras, sehingga ia yakin kombinasi keduanya bakal membuat eks rekannya tersebut berhasil.

“Frank menjadi sosok yang bertalenta dan ia tahu banyak hal tentang sepakbola. Sejak masih bertanding, ia juga seorang pekerja keras, dan saya rasa ia masih menjadi sosok pekerja keras ketika menjadi pelatih sekarang.”

“Saya rasa ia demen mempersiapkan timnya sebelum laga dan hal tersebut menjadi sesuatu yang penting untuk para pelatih klub. Mempunyai bakat untuk mempersiapkan laga tanpa menyepelekan babak tersebut maka ia dipastikan bakal berhasil mengasuh klubnya.”