Man of The Match Arsenal vs Liverpool

Thursday, October 31st, 2019 - bola

Divock Origi menjadi pemain man of the match di pertandingan putaran keempat Carabao Cup 2019-20 antara Liverpool melawan Arsenal di Anfield, Kamis (31/10/2019) dini hari WIB. (gamespools)

Origi berkontribusi membuat dua gol di pertandingan yang berakhir dengan skor 5-5 di waktu normal ini. Kemudian Origi pun berhasil membuat gol di babak adu penalti.

Liverpool juga sukses memenangi pertandingan ini dengan skor 5-4 di babak adu penalti sekaligus memastikan kelolosan ke babak perempat final. Sensasi pertama Origi terjadi di menit ke-62, tepatnya saat ia mencetak gol untuk menyamakan kedudukan menjadi 4-4.

Gol ini dicetak dengan cara yang hebat. Menerima umpan Curtis Jones dengan baik, Origi mengontrol bola sambil membalikkan badan untuk mengecoh bek lawan sebelum melakukan shotting yang menghujam gawang Emiliano Martinez.

Sensasi kedua Origi di menit terakhir masa injury time. Bomber asal Belgia tersebut muncul menjadi penyelamat Liverpool lewat gol yang lagi-lagi dicetak dengan cara hebat.