Saran Giggs Kepada Solsjkaer

Tuesday, October 29th, 2019 - bola

Ryan Giggs menyarankan ke Solskjaer mengenai prestasi klub lebih baik lagi. Giggs mau direksi klub memberi uang lebih untuk Ole Gunnar Solskjaer agar merekrut enam pemain baru.  (gamespools)

Permainan Manchester United membaik selama dua pekan terakhir. Setelah berhasil menahan seri Liverpool, MU mendapatkan dua kemenangan beruntun. Marcus Rashford berserta teamnya mempermalukan Partizan dan Norwich City.

Kemenangan atas Partizan dan Norwich sangat berarti untuk United. Sebab, keduanya terjadi di kandang lawan. Sebelum dua kemenangan ini, United gagal menang dalam sebelas pertandingan terakhir saat berkunjung ke kandang musuh.

Pertandingan menghadapi Norwich juga memberi catatan tersendiri bagi United. Mereka menang 3-1 di Carrow Road. Hasi capaian tersebut menjadi kali pertama United mencetak lebih dari satu gol di musim 2019/2020 pasca menang 4-0 melawan Chelsea pada pertandingan perdana.

Walau mulai menanjak, Manchester United dipercaya belum sanggup berada di level seharusnya. United butuh perbaikan signifikan pada semua lini. Ryan Giggs pun memberi saran agar direksi United memberi banyak uang terhadap Ole Gunnar Solskjaer.

“Kami harus menyuntikkan kualitas di tim ini. Solskjaer sudah membawa tiga orang yang semuanya bagus. Transfer itu selama ini sangat baik,” ucap Ryan Giggs dikutip dari Mirror.

“Beri Solskjaer uang yang dipunya manajer lain untuk mendatangkan pemain baru di United. Datangkan lima atau enam pemain baru, kita bakal melihat perbedaan nyata,” ucap legenda United tersebut.

Berikut ini sejumlah nama yang masuk dalam daftar belanja Solskjaer yakni Thomas Muller dan Jadon Sancho.