Pulisic Puji Semua Rekannya!

Monday, October 28th, 2019 - bola

Christian Pulisic dianggap pahlawan kemenangan untuk Chelsea saat berhadapan dengan Burnley. Kendati demikian, sang pemain tidak melupakan bantuan dari rekan-rekannya. (gamespools)

Chelsea bertanding di kandang Burnley di pertandingan pekan ke-10 Premier League, Sabtu (26/10/19) malam WIB. Pasukan Lampard menang dengan skor 4-2 di Turf Moor.

Tiga dari empat gol kemenangan Chelsea melalui aksi Pulisic. Sementara itu, satu gol lainnya datang dari  Willian.

Hattrick Pulisic tersebut membuat Chelsea mencapai tujuh kemenangan beruntun pada seluruh liga. Tidak cuman itu, Pulisic menjadi pemain termuda Chelsea yang mencetak hattrick pada kompetisi Premier League.

Usai menjadi pahlawan kemenangan Chelsea, Pulisic memberikan pujian kepada rekan-rekannya. Menurutnya, ia tidak bakal mencetak tiga gol tanpa bantuan rekan-rekannya.

“Gol hari ini luar biasa. Ini merupakan kinerja tim yang sangat bagus,” Pulisic.

“Saya cuman berharap pada akhirnya kami bisa menerima clean sheet. Saya kehilangan bola [untuk gol pertama Burnley], itu tidak saya sukai, jadi saya masih dapat berkembang.

“Sangat luar biasa, sangat menyenangkan bertanding dengan mereka semua yang membuat semangat lebih dan saya merasakan setiap momennya.”