MLS Akan Sepi Jika Zlatan Hengkang!

Saturday, October 26th, 2019 - bola

Zlatan Ibrahimovic dengan sombongnya mengucapkan bila dirinya pergi dari Amerika, maka tak akan ada orang yang tertarik menonton MLS lagi. (gamespools)

Klaim itu muncul usai pertandingan antara LA Galaxy dengan rival sekotanya, Los Angeles FC. Keduanya bertanding di babak playoff MLS.

Pada pertandingan dimainkan di Banc of California Stadium hari Jumat (25/10/2019) kemarin itu, Ibrahimovic hampir mencetak satu gol. Akan namun ia tak dapat menghindarkan timnya dari kekalahan.

Pada pertandingan tersebut, LAFC menang dengan skor 5-3. Gol-gol LAFC dicetak Diego Rossi, Adama Diomande (brace) dan Carlos Vela (brace).

Pertandingan tersebut mungkin adalah laga terakhirnya bersama Galaxy. Karena kontraknya bakal berakhir di bulan Desember 2019 nanti.

Kekalahan tersebut sepertinya membuat Ibrahimovic frustasi. Hal itu terlihat dari jawaban yang diberikannya setelah laga.

“Bila saya tinggal itu bakal baik untuk MLS karena seluruh dunia bakal menyaksikannya,” ucapnya setelah laga selesai, seperti dikutip Football Italia.

“Bila saya tidak bertahan, tidak ada yang bakal ingat apa itu MLS,” tegas Zlatan!