Marcos Rojo Mengejar Menjadi Pemain Andalan di MU

Wednesday, October 23rd, 2019 - bola

Marcos Rojo sebagai bek Manchester United bakal terus optimis untuk meraih satu posisi starter di team Setan Merah musim ini. (gamespools)

Selama beberapa musim terakhir, Rojo jarang menerima waktu bertanding di team Manchester United. Masalah cedera kambuhan membuatnya tidak dapat berkontribusi banyak untuk MU.

Tapi musim ini, Rojo mulai banyak terlibat di team United. Ia tercatat telah tiga kali menjadi starter pada team United, di mana ia bertanding selama 90 menit ketika melawan Liverpool pada akhir pekan kemarin.

Rojo juga berharap ia bisa menerima lebih banyak jam bertanding usai ini. “Saya merasa senang disini. Saya mau bertanding dengan reguler untuk klub ini,” ucap Rojo kepada The Athletic.

Rojo mengaku bahwa musim ini kondisinya telah semakin membaik dari musim-musim sebelumnya. Untuk itu ia merasa mampu mendapatkan kembali tempatnya dulu pada team United.

“Posisi terbaik saya merupakan seorang bek tengah dan saya mau bertanding di sana. Namun saya juga senang dapat bertanding pada posisi bek sayap.”

“Saya berada dalam kondisi yang baik musim ini. Saya melakoni pra musim yang baik dan saya tidak dapat mengungkapkan ini di sejumlah musim terakhir karena saya yang mengalami cedera.”