Fred Tetap Yakin MU Akan Bangkit Meski Dikritik Terus

Wednesday, October 23rd, 2019 - bola

Fred mengungkapkan pikirannya tentang kritikan-kritikan yang menimpa dirinya. Fred percaya seiring berjalannya waktu, permainannya bakal meningkat dan ia dapat menjadi pemain yang diandalkan Setan Merah. (gamespools)

United memilih untuk berinvestasi besar untuk lini tengah mereka tahun lalu. Mereka membayar 52 juta pounds untuk membajak Fred dari Shakhtar Donetsk.

Tapi satu setengah musim bertanding untuk MU, Fred masih kesulitan untuk beradaptasi di team Setan Merah. Ia sering membuat blunder di lini tengah MU, sehingga dirinya sering menerima kritikan dari banyak pihak.

Fred mengakui bahwa permainannya sekarang ini masih belum optimal. “Musim pertama saya memang berjalan dengan sulit, tapi itu normal untuk pemain-pemain yang baru pindah ke Liga yang baru,” ucap Fred untuk Goal International.

Fred menyebutkan pertandingan di Liga Ukraina, Liga Inggris mempunyai tingkat kesulitan yang lebih besar. Sehingga ia butuh waktu untuk beradaptasi dengan kerasnya Liga Inggris.

“Liga Ukraina tidak sesulit Premier League. Di sini sepakbola lebih mengandalkan aspek fisik dan juga lebih cepat. Anda dituntut untuk mengawali pertanidngan dengan baik dan juga menutup pertandingan dengan baik, sehingga anda mesti bekerja keras selama 90 menit.”

“Butuh waktu untuk beradaptasi dengan sepakbola Inggris bila anda datang dari Ukraina. Walau saya telah melawan tim-tim terbaik di Liga Champions, tapi saya merasa masih perlu adaptasi di sini.”