Martial Pulih, MU Siap Bangkit!

Tuesday, October 22nd, 2019 - bola

Alan Shearer senang dengan kesembuhan Anthony Martial di team Manchester United. Shearer percaya bahwa kembalinya sang striker bakal membangkitkan Manchester United, terutama Marcus Rashford. (gamespools)

Musim ini Martial menerima peran baru di team United. Ia diyakini Ole Gunnar Solskjaer untuk menempati pos ujung tombak Setan Merah, menggantikan Romelu Lukaku yang gabung ke Inter Milan.

Tapi dua bulan terakhir ia tidak dapat memperkuat skuat MU. Ia mengalami cedera yang cukup parah dan baru comeback selama 10 menit di laga menghadapi Liverpool di akhir pekan nanti.

Shearer yakin bahwa kembalinya Martial ini akan menjadi tambahan yang positif untuk team United, khususnya Marcus Rashford. “Rashford ketika bertanding untuk tim yang sangat biasa saja, sehingga ia mesti berjuang keras sendirian,” ucap Shearer kepada The Sun.

Shearer mengaku kurang dapat mencerna keputusan Solskjaer menjual Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku tanpa mencari pelapisnya.

Ia menganggap bahwa masih terlalu dini untuk para striker muda MU untuk menjadi tulang punggung tim MU sekarang.

“Di kolom saya di awal musim kemarin, saya menulis bahwa United melakukan perjudian besar dengan Rashford, Martial dan Mason Greenwood menjadi striker mereka usai menjual Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez ke Inter Milan.”