Kekesalan Patrice Eva di Sepakbola

Tuesday, October 22nd, 2019 - bola

Patrice Evra sudah memiliki karir luar biasa di Manchester United dan Juventus. Banyak pemain luar biasa yang sudah dihadapinya. Tapi bukan Lionel Messi yang membuatnya merasa frustrasi, namun James Milner. (gamespools)

Patrice Evra sudah bertanding untuk Manchester United selama delapan musim. Dia menjadi bagian dari era kejayaan United di bawah kendali Sir Alex Ferguson. Satu gelar juara Liga Champions dicapainya bersama United.

Pria asal Prancis juga mempunyai momen indah dengan Juventus. Walau tidak sanggup membawa Si Nyonya Tua mendapatkan gelar Liga Champions, dia ikut dalam keberhasilan klub di kompetisi domestik.

Sebelumnya Patrice Evra pernah membela untuk Monaco dan West Ham. Karir panjang dia dengan timnas Prancis. Patrice Evra punya catatan 81 caps untuk peraih dua gelar Piala Dunia itu.

Patrice Evra sudah bertanding dengan Lionel Messi beberapa kali dalam karir sepak bolanya. Dia juga pernah menghadapi Cristiano Ronaldo. Menjadi bek sayap, kedua pemain menjadi momok buat Evra karena sering bergerak dari sisi luar lapangan.

“Saya menghadapi Messi berkali-kali di posisi yang luar, dan saya tidak bakal mengatakan dia mudah tebak, namun saya bisa mengatasinya,” ucap Patrice Evra dilansir dari Sky Sports.

“Saat dia tampil di tengah, ketika itulah dia berbahaya karena dia bisa berbelok ke kanan atau pergi, ucapnyanya.