Klopp Kecewa Ditahan Imbang Oleh MU

Monday, October 21st, 2019 - bola

Jurgen Klopp menegaskan dirinya bangga melihat Liverpool seri lawan Manchester United di Old Trafford, Minggu (20/10/2019). (gamespools)

Di pertandingan tersebut, Liverpool bertanding kurang apik pada babak pertama. Mereka pun tertinggal lebih dulu ketika Marcus Rashford mencetak gol di menit ke-36.

Beruntung, permainan Liverpool meningkat pada babak kedua dan Adam Lallana sanggup menyamakan skor di menit ke-85 sekaligus memastikan raihan satu poin untuk The Reds.

Hasil 1-1 ini menghentikan rentetan 17 kemenangan beruntun Liverpool pada Premier League, sekaligus membuat The Reds gagal menyamai rekor Manchester City.

Klopp mengakui bahwa timnya bermain relatif jelek selama babak pertama, walaupun akhirnya United unggul karena gol yang berbau kontroversial.

“Hasil ini lumayan baik, ini bukan yang kami harapkan sebelum pertandingan. Tapi dalam perkembangannya saya merasa kami harus senang. Kami menerima satu poin ini karena mereka unggul 1-0 dalam waktu yang lama,” ucap Klopp kepada Sky Sports.

“Kami mempunyai momen bagus pada babak kedua tapi saya tak menyukai babak pertama, karena kami memberikan Manchester United peluang untuk melakukan apa yang mereka inginkan,” ucapnya.

“Kami mengizinkan mereka bertanding secara agresif dan memenangi duel di mana pun. Mereka lebih baik dari pada kami dan bertahan dengan baik,” tutupnya.