MU Tetap Bertanding Maksimal Tanpa Pogba dan De Gea!

Friday, October 18th, 2019 - Uncategorized

Virgil van Dijk mengomentari pertandingan timnya menghadapi Manchester United. Van Dijk yakinbahwa rival mereka itu bakal terus menjadi lawan yang berat tanpa kedua pemain utama mereka, Paul Pogba dan David De Gea. (gamespools)

Di akhir pekan ini, Liverpool akan melawat ke Old Trafford. Mereka bakal melawan klub beratnya, Manchester United pada laga pekan kesembilan EPL musim ini.

Kondisi tuan rumah jelang pertandingan bia dianggap kurang optimal. Dua pilar utama mereka, Paul Pogba dan David De Gea harus absen di pertandingan ini karena mengalami cedera.

Van Dijk mengakui bahwa MU kehilangan dua sosok penting pada pertandingan ini. “Saya rasa ini bukan situasi yang ideal untuk mereka [United],” ucap van Dijk kepada Sky Sports.

Van Dijk juga kecewa dengan absennya dua pemain terbaik MU tersebut. Tapi ia menegaskan bahwa timnya tidak bakal meremehkan mereka di laga itu.

“Mereka kehilangan kiper inti mereka yang menjadi salah satu kiper terbaik di dunia. Mereka juga kehilangan gelandang utama mereka dan mereka pasti merasa kecewa, tapi kami ingin fokus pada diri kami sendiri.”

“Mereka [United] mau bangkit usai apa yang mereka lalui musim ini, dan mereka pasti tidak mau berada pada tempat ini. Tapi kami akan pergi ke sana [Old Trafford] untuk menang dan meningkatkan poin raihan kami.”