Ozil Dicadangkan Kembali, Emery Dikritik!

Thursday, October 17th, 2019 - bola

Unai Emery lagi-lagi dikritik mengenai perlakuannya kepada Mesut Ozil di Arsenal. Emer dianggap telah membuat kesalahan besar dengan terus menepikan Ozil sejak awal musim ini. (gamespools)

Ozil cuman dua kali bertanding musim ini, ketika Arsenal bertanding seri 2-2 dengan Watford dan saat mengalahkan Notthingham Forrest 5-0 di Carabao Cup. Sisanya, Ozil cuman menjadi pemain pengganti.

Emery mengaku tidak ada alasan khusus pada balik situasi Ozil. Dia mengaku absennya Ozil cuman karena keputusan profesionalnya dalam memilih tim. Artinya, Ozil dengan sengaja diabaikan.

Perilaku Emery ini dinilai salah besar, mengingat Ozil adalah salah satu pemain terbaik Arsenal.

Sekarang giliran Ian Wright yang menyerang Emery. Dia tidak benar-benar memahami alasan Emery. Permainan Arsenal kurang ofensif, sehingga dia yakin Ozil semestinya bertanding, bukan dibayar mahal untuk menghangatkan bangku cadangan.

“Saya mau melihat lebih banyak pemain ofensif di lapangan, di posisi-posisi kami bisa menyulitkan lawan,” ucap Wright kepada Express.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi dengan Ozil. Saya tak percaya apakah klub sanggup membayar pemain semahal itu, dengan gaji luar biasa yang bakal selalu disinggung, tapi dia bahkan tidak masuk dalam tim.”