Banyak Yang Cedera, Namun Jadi Kesempatan Besar Buat James Rodriguez

Thursday, October 17th, 2019 - bola

Ketika menghadapi Real Mallorca, Real Madrid mengalami banyak musibah yakni para pemain andalannya mengalami cedera. Namun musibah tersebut menjadi berkah terselubung untuk James Rodriguez. (gamespools)

Real Mallorca bakal menjadi tuan rumah untuk Real Madrid di pertandingan jornada ke-9 La Liga 2019/2020. Duel ini akan disenggarakan pada Iberostar Estadi pada hari Minggu (20/10/2019) dini hari WIB.

Real Madrid tidak sedang dalam komposisi pemain terbaik ketika menghadapi Mallorca. Beberapa pemain kembali dari pertandingan internasional dengan kondisi cedera atau tidak fit.

Kondisi itu makin pelik karena para pemain yang cedera merupakan pilar di lini tengah. Real Madrid kini terancam kekurangan pemain pada lini tengah. Di sisi lain, kondisi ini menjadi berkah terselubung untuk James Rodriguez.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane bingung di lini tengah yang dimilikinya. Tidak banyak pemain yang berada dalam kondisi 100 persen bugar. Zidane tak memiliki banyak pilihan untuk mengisi lini tengah.

Tapi di balik semua kondisi buruk itu, James Rodriguez mendapatkan peluang emas. Karena kesempatan emas pemain asal Kolombia itu untuk dimainkan menjadi pemain inti sangat terbuka.

James Rodriguez juga tidak dipanggil oleh timnas Kolombia untuk pertandingan jeda internasional kali ini. Beberapa media di Spanyol mengendus indikasi bahwa James Rodriguez sengaja tidak membela Kolombia agar dapat berada dalam kondisi 100 persen dan menerima kesempatan bertanding di Real Madrid.