Rashford Siap Membangkitkan MU

Wednesday, October 16th, 2019 - bola

Ada umpamaan bahwa Manchester United layaknya sepeda motor yang sedang mogok di jalan. Sekarang MU sedang kehabisan bensin, aki soak, dan tidak bisa sampai tujuannya. Setan Merah tak lagi menakutkan. (gamespools)

Ole Gunnar Solskjaer kesulitan, MU terpuruk. Mereka cuman dapat 9 poin dari 8 laga Premier League 2019/20 selama ini, salah satu awal musim terburuk MU selama 3 dekade.

Kesulitan MU kali ini terlihat sangat buruk karena bukan yang pertama. Solskjaer mengawali musim ini dengan gagasan revolusi tim, namun pada akhirnya kondisi MU masih sama saja seperti musim-musim sebelumnya.

Sekarang MU tengah bersiap menghadapi salah satu laga terpenting sejauh ini yang dapat menentukan nasib Solskjaer dan tim, yaitu menjamu Liverpool pada Old Trafford, Minggu (20/10/2019) malam WIB nanti.

Pertandingan ini sangat penting, dapat menjjadi titik balik MU atau justru kian menenggelamkan mereka. Mengapa?

Menurut Fletcher bahwa Rashford menjadi sosok yang tepat untuk mengengkol ‘sepeda motor MU’ yang tengah mogok ini. Pemain seperti Rashford bisa mencetak gol penting, membawa tim menang, dan membuat mereka terus melaju mendapatkan hasil yang bagus.

“Saya pikir untuk Rashford, seperti Manchester United, laga ini dapat menjadi peluang untuk mengengkol musim ini,” ucap Fletcher.

“Dia benar-benar pemain inti MU, gol-gol dan permainan luar biasa dapat dibuktikan olehnya. Dia cuman memerlukan segalanya berjalan baik, mencari hal terpenting,” tutupnya.